Rabu, 18 November 2015

Keluarga Kecil Ku

Seorang Ibu melahir kan anak nya dengan pengorbanan nya yang sangat lah besar , wanita atau laki-laki yang keluar dari rahim ibu , Pasti amat lah senang karna anak nya keluar dengan selamat .


http://www.google.com/url

Tapi di sini Ibu sayang melahir kan 3 anak laki-laki semua , Tidak ada perempuan . Anak tertua yang bernama Asmarie , yang ke dua Asmadi dan anak terakhir adalah saya sendiri.  Yang pertama berada di jawa tengah , Semarang . Yang Ke dua di kalimantan , samarinda  dia yang sering sama saya di rumah , Menemanin ke dua orang saya. Tapi musibah lagi menimpa keluarga saya , yaitu mama saya yang lagi sakit karna pembuluh darah nya pecah di kepala . kita 3 bersaudara laki-laki semua tidak pernah mengeluh atau merasa malu untuk mengerjakan semua perkerjaan yang layak nya wanita lakukan.

Saya sempat mikir terjadi nya musibah ini karna kelakuan saya sendiri maupun bapak saya , Saya selalu berbuat Kesalahan di masa - masa mama saya lagi sehat , Menurut saya perbuatan yang sangat fatal adalah membuat mama menangis . bayangan itu selalu hadir di mana saya melihat mama saya yang lagi tidur dengan keadaan fisik lemah. Nah , distu saya mulai merasakan betapa besar nya kesalahan yang saya perbuat.

kaka saya yang ke dua ini bernama Asmadi dia lah sosok Super start . Semua urusan pasti dia bisa menyelesai kan dengan benar , terutama mama saya , yang selalu di utamakan . Saya sangat lah bangga mempunya kaka - kaka yang super star . Saya sangat lah iri dengan kaka - kaka saya yang udah bisa membuat mama saya bahagia , Tapi semua itu memotivasi saya agar menjadi lebih baik walaupun saya sering membuat kesalahan di keluarga saya.

Belajar dan belajar itu kunci nya agar menjadi jauh lebih baik . Saya janji dengan diri saya bahwa kesalahan yang saya buat akan saya perbaikin dengan menjaga , merawat mama saya. Cuman hal itu yang bisa saya lakukan sementara di keluarga saya.

My little family very special !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar