Kamis, 19 November 2015

Tidak Pede Di Ajak Seifie Sama Wanita

Semasa smk , Saya adalah laki-laki yang paling beruntung di antara yang lain . kenapa saya bilang beruntung karna lingkungan saya di kelilingin dengan wanita – wanita cantik , manis , imut . Bukan saya kecakepan , tapi wanita dekat dengan saya karna lucu nya saya , senyum nya , tingkah nya saya bikin wanita – wanita itu semua betah berada di dekat saya .




Di mana ada kelebihan di situ pasti ada kekurangan , Soo pasti itu !! 
Mungkin saya tadi menceritakan kelebihan saya  :D hahaha . Sekarang kita bahas kekurangan saya  yaitu paling malu di ajak selfie berdua –an aja . disuruh gaya monyong , lebay , gila dll . Pasti kalian pernah , gak mungkin tidak . Tapi tidak dengan saya , misal nya di ajak selfie saya biasa buang muka , bukan karna sombong yah haha ( KURANG PEDE ) , dan gaya saya di kala berselfie yaitu senyum dan pampang wajah ganteng wkwkwk . 



Saya sempat berkata  - kata dalam hati sendiri sih wkwk , Ya allah cantik nya ini wanita yang ngajak saya selfie tapi sayang , saya kurang pede hihi . walaupun sama teman sendiri , sama kenyataan nya kurang masih . dalam jiwa saya itu bukan kekurangan melainkan keistimewaan , pasti anda bertanya Tanya kenapa bisa dibilang istimewa . Dalam Jiwa saya gak ada nama nya kekurangan melainkan istimewa  , sifat yang kita punya belum tentu orang lain punya , benar tidak ?? 


Jadi lah orang apa ada nya dari pada menjadi orang ada apa nya . Syukuri dan nikamti hidup kita.
use your behavior correctly , you certainly have a lot of friends !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar